Keuntungan Menjadi seorang blogger


Keuntungan Menjadi seorang blogger Sudah lama nih belum posting artikel lagi di blogspot.com saya ini gara gara ada kendala masalah internet di tempat saya (matot).
Dikesempatan kali ini saya akan mempostingkan tulisan tentang judul keuntungan jadi Seorang Blogger. Apa sih keuntungannya seorang bloger itu ?… yuk kita simak tulisan saya ini biar temen-temen pada tau semuanya dan biartambah semangat lagi di dunia bloggingnya.

 

Campuh cari pulush

Keuntungan Menjadi seorang blogger dot com

Untuk keuntungan seorang bloger tentuntya banyak sekali terutama yang saya rasakan kali ini padahal saya baru memulai ngeblog dari semenjak awal 2014 dan manfaatnya sangat luar biasa ET tapi bukannya saya sombong so soan menjadi sangat pintar di dunia blog dengan tulisan ini saya cuman merasakn saja asalnya saya 100% gaptek total di dunia blog sekarang saya sudah tau sedikit sedikit tentang blog. nah untuk menjadi relepan postingan ini saya akan sedikit di sangkut pautkan dengan pengalaman saya sendiri semenjak masuk ke dunia blogging.
Keuntungan jadi seorang blogger kita bisa bersilaturahmi dengan orang-orang yang tidak kenal sekalipun yang ada diluar sana dan bukan facebook saja yang bisa bersilaturahmi di dalam bloging menurut saya beda halnya dengan di facebook dengan cara bersilaturahminya didalam bloging kita bisa saling berbagi pengalaman antara si A dan B dan seterusnya dan buka itu saja seorang bloger kita adalah sebagai guru seperti di sekolah jadi kita selalu berpikiran luas untuk menyampaikan sesuatu yang kita pikirka dan memikirkan lagi dengan berjuta juta jawaban bila ada yang mengomentari artikelnya.
Nah kenapa saya menyebut seorang blogger sebagi guru seperti di sekolah ?  Karena seorang bloger selalu menyampaikannya dengan cara terbaik bukan menjerumuskan kita yang tidak benar.
Siapa Sih muridnya ?  dan untuk muridnya yaitu seseorang yang berkomentar di halamanan blognya yang dia sampaikan nah disini seorang guru harus menjawab pertanyaan sang murid.

KESIMPULANNYA.

Seorang punya blog ketika ada yang bertanya atau mengomentari harus di jawab jangan di biari begitu saja.  Saya sering baca artikel yang bagus patut kita cotoh kebagusannya dan di halaman yang terakhir Seorang admin menyertakan di bawahnya (bila ada yang ingin bertanya silakan isi komentar) ketika ada banyak komentar yang bertanya seputar artikelnya EH si admin malah gak ada nonggol cek cek cek saya jadi heran Jangan begitu yah hehe. Mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada yang tersinggung saya tidak bermaksud seperti itu.
Be Sociable, Share!
  • Kita harus berterima kasih atas dedikasi para blogger yang telah mencurahkan segala ilmu pengetahuannya dan mau sukarela berbagi informasi untuk semua orang, tanpa mereka tentu informasi yang kita dapat saat ini tidak mudah ditemukan.

  • bener banget gan