Alhamdulilah banget (puasa)

Alhamdulilah banget (puasa)
sumber gambar :  punyasaya.co
Alhamdulilah banget (puasa), Alhamdulilah di awal bulan puasa ini saya tamat sampe magrib puasanya tidak sampe bolong bolong seperti keresek butut kalau tahun dulu parah banget saya hampir tidak puasa poolll sebulan penuh karena selalu terbawa oleh arus yang ganas dan akhirnya saya sangat menyesal banget.
Dan di bulan puasa yang penuh berkah sekarang ini saya akan memperbaikinya dengan benar supaya tidak bolong bolong lagi seperti tahun yang dulu dan entah ada angin apa sekarang niat puasa saya sangat kuat sekali mungkin ini ada hidayahnya bagi saya pribadi alhamdulilah sekali he…5x
Ayo kawan kita menjalankan puasa benar benar jangan sampai bolong bolong tapi kalau wanita wajar saja kalau bolong bolong karena selalu datang sesuatu.
Semoga di bulan puasa sekarang ini semoga kita lancar sampai akhir aminn. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Mulut MU Tajam Setajam Silet

Mulut MU Tajam Setajam Silet, Ucapan adalah sebuah perkataan yang slalu saja bisa memuja seseorang atau mungkin juga bisa selalu menyakiti orang lain entah itu orang yang tida kita kenal atau orang yang selalu dekat dengan kita. Ada kata pepatah (mulutmu harimaumu). Yah mungkin perkataan itu bisa kita simpulkan bersama sama.
Mulut MU Tajam Setajam Silet

           sumber gambar : jocelinsintano.blogspot.com

Ini adalah cerita kisah nyata yang pernah di alami oleh  saya pribadi sewaktu saya mulai bekerja penuh dengan ocean ocean yang tidak menyenangkan di hati saya tetapi saya selalu sabar dengan keadaan yang serba kekurangan  pengetahuan yang begitu luas  cuman memodalkan mental terhadap diri saya. Maklum saya orang kampung cuman taunya cara panen di sawah doang.

Ocean yang saya dengar itu sangat menyakitkan bagi saya pribadi apalagi bicaranya tidak langsungdan bicaranya itu selalu perkataan menyindir  ini yang saya tidak enak di hati.
Kalau saya pilih dari pada di bicarakan dengan mulut mending saya di gebukin saja tapi mulutnya diam jangan bicara yang tidak enak di hati saya. Dan bicara itu selalu melukai hati dan sampai kapan pun bisa terus di ingat oleh kita .
Jadi teman teman jagalah pembicaraan kalian jangan sampai keluar perkataan yang menyakitkan kepada orang lain apalagi terhadap kedua orang tua kita. Karena ucapan yang keluar dari mulut bisa menjadi tajam setajam silet. 🙂

Bikin Kangen Tapi Membuat Kita Kesal

Bikin Kangen Tapi Membuat Kita Kesal, Siapa coba yang sukanya kelakuan begitu ? Jelas jelas itu pacar saya heu..3x saya heran dengan pacar saya yang satu ini bikin darah tinggi saya naik terus heeuuhhhh ribet banget orangnya dikit dikit marah marah samaa saya tidak tau sebabnya apa kalau di tanya baik baik  sama saya kata dia saya mulai beda akhir akhir ini.
saya sempat mikir beda saya apa.  tapi saya tau diri lah mungkin saya jelek orangnya membosankan mungkin.
Dan yang bikin saya jengkel itu ketika saya di sebut sudah punya wanita lain. Gimana mau kesel coba.

Nah disini mulai darah saya naik. Saya langsung marahin dia tanpa henti kata kata kotor saya mulai keluar semua. Habis saya kesal banget sama pacar saya kalau sudah di tuduh begitu. Disitu saya diamin dia nelpon saya diamin saja sms saya tidak  pernah di balas samapi sampai kontak bbm nya saya hapus. Begini kalau saya sudah kesal sama wanita.

Bikin Kangen Tapi Membuat Kita Kesal

 sumber gambar : mutiara-syahrani.blogspot.com

Dan dua hari kemudian diaminta maaf sama saya. Saya hiraukan saja diam tanpa kata sedikitpun dan kalau sudah 4 hari kemudian baru saya sapa dia nelpon saya angkat.

Dan anehnya pas saya angkat telpon bukannya ngomong malah saya dengerin radio butut (Dia tuh nangis kaya kuntil anak yang suka di tv itu loh) Pala saya langsung geleng geleng ni orang sakit kali yah.

Dan kalau sudah nagis begitu saya suka tidak tega apalagi kalau udah minta maaf yaahh asalnya saya kesal malah saya jadi kangen sama dia besok saya pulang ah hi…..4x
Terkadang wanita itu ngangenin tapi disisi lain wanita bikin kita jadi kesal itu sih pendapat saya selama pacaran hampir 6 tahun