Bikin Kangen Tapi Membuat Kita Kesal


Www.snever.com – Siapa coba yang sukanya kelakuan begitu ? Jelas jelas itu pacar saya heu..3x saya heran dengan pacar saya yang satu ini bikin darah tinggi saya naik terus heeuuhhhh ribet banget orangnya dikit dikit marah marah samaa saya tidak tau sebabnya apa kalau di tanya baik baik  sama saya kata dia saya mulai beda akhir akhir ini.
saya sempat mikir beda saya apa.  tapi saya tau diri lah mungkin saya jelek orangnya membosankan mungkin.
Dan yang bikin saya jengkel itu ketika saya di sebut sudah punya wanita lain. Gimana mau kesel coba.

Nah disini mulai darah saya naik. Saya langsung marahin dia tanpa henti kata kata kotor saya mulai keluar semua. Habis saya kesal banget sama pacar saya kalau sudah di tuduh begitu. Disitu saya diamin dia nelpon saya diamin saja sms saya tidak  pernah di balas samapi sampai kontak bbm nya saya hapus. Begini kalau saya sudah kesal sama wanita.

http://www.snever.com/2015/06/bikin-kangen-tapi-membuat-kita-kesal.html

 sumber gambar : mutiara-syahrani.blogspot.com

Dan dua hari kemudian diaminta maaf sama saya. Saya hiraukan saja diam tanpa kata sedikitpun dan kalau sudah 4 hari kemudian baru saya sapa dia nelpon saya angkat. dan anehnya pas saya angkat telpon bukannya ngomong malah saya dengerin radio butut (Dia tuh nangis kaya kuntil anak yang suka di tv itu loh) Pala saya langsung geleng geleng ni orang sakit kali yah.

Dan kalau sudah nagis begitu saya suka tidak tega apalagi kalau udah minta maaf yaahh asalnya saya kesal malah saya jadi kangen sama dia besok saya pulang ah hi…..4x
Terkadang wanita itu ngangenin tapi disisi lain wanita bikin kita jadi kesal itu sih pendapat saya selama pacaran hampir 6 tahun
Be Sociable, Share!