Cara menyimpan uang yang benar


Cara menyimpan uang yang benar. Biarkanlah saya menulis di blog snever ini biar kalian pada sayang kepada uang sayang tuh bukan ke pacar saja ke uang pun harus lebih sayang karena saja berani jamin kalau kamu punya uang banyak pasti kamu akan di sayang pacar hehe juga (itu sebaliknya)

 

Cara menyimpan uang yang benar adalah .”ini cara saya teman” caranya adalah kita membeli celengan yang bagus ingat yang bagus bukan yang abal abal dari pelastik. kenapa harus yang bagus ? karena ketika kita mau memakai uang yang sudah kita tabungkan di celengan yang kita beli rasanya bakalan sayang membongkarnya. gak percaya? coba saja. itu sifat karakter saya pribadi saya kepada benda yang dirasa menurut saya itu bagus.

 

Nah jika teman – teman tidak suka menyimpan uang di celengan bisa pergi ke bank. tapi jika teman teman malas mengantri kalau ke bank ada thnik yang baru sekarang ada metode terbharukan yaitu menggunakan rekening bank ONLINE . yah nabung lewat online. Apa sih nama bank nya. Nih namanya. Bank Sinarmas
Bank Sinarmas adalah bank digital banking tempat dimana teman-teman dapat menikmati rasa baru layanan perbankan yang lebih mudah dan cepat proses yang cepat, nyaman dan aman bagi kita sebagai nasabah kauntungannya nih yang saya kutip dari situs resminya Bank Sinarmas 

 

* Cukup mengisi 6 Field
* Tidak perlu datang ke Bank
* Memiliki banyak promo
* Memiliki fasilitas Internet Banking. Selain proses pembukaan rekening secara online, nasabah Bank Sinarmas juga dapat melakukan registrasi internet bankingsecara online (token gratis)

 

Cara registrasinya gimana ? . gampang tinggal ngisi polmulir seperti di bank dekat rumah teman teman ko. langsung ke tkp saja klik Bank Sinarmas

Be Sociable, Share!