Menghilangkan Rasa haus di bulan puasa cara gue nih


bulan ramadhan
sumber gambar : usmanacademy.com
Bulan Puasa Bulan yang penuh dengan rahmat alahamdulilah yah allah telah memberikan umur yang panjang sampai sampai kita masih di beri kesehatan untuk menjalakan ibadah puasa,

 

Ngomong-ngomong puasanya pada nyampe sore kagak nih? sangat di sayangkan jika tidak berpuasa padahal puasa itu sehat bro kalau saya dengar dari orang-orang pintar sih. tapi menurut saya emang bener juga berpuasa bisa jadi sehat meskipun merasakan haus yang luar biasa + Lapar.

 

Tapi disini saya pribadi akan memberikan tips supaya tidak haus ketika berpuasa di siang hari caranya sangat simpel kawan, ketika kita sudah makan sahur yang pasti minum air putih yang banyak ya jangan banyak banyak sih tar ngompol terus wkwk,

 

yaa minum secukupnya kalau saya sih nimun selalu menghabiskan satu setengah botol aqua itu selau rutin kalau saya setiap sesudah makan saur Terus ketikan sudah minum air putih saatnya minum air teh masnis satu gelas insaallah ketika di siang hari bakalan tidak terlalu haus,
Be Sociable, Share!