Cara Memulai Usaha Kecil Kecilan


Cara Memulai Usaha Kecil Kecilan. Hallo temen2 Kembali lagi nih blog snever kali ini saya akan update bagai mana cara memulai usaha kecil-kecilan.
Membuat usaha kecil banyak orang yang tidak mau memulainya karena menurut saya orang jaman sekarang inginnya membuat usaha langsung wahhh (mewah Gede-gedean) Disini kita hiraukan saja usaha yang gede-gedean itu kita bikin usaha kecil-kecilan saja yang minim modal.

Cara Memuali Usaha Kecil Kecilan

Lalu bagimana Mas bikin usaha kecil-kecilannya?.
Nih dengan cara Berjualan Pulsa elektrik menurut saya usaha ini sangat cocok bagi yang bermodal tipis saya yakin dengan berjualan pulsa temen2 bisa melakukannya tanpa pengalaman yang luas, Hey Temen2 Kamu Harus sadar di sekeliling lingkungan kamu itu duit semua. Gak sadar yah. Coba lihat di lingkungan yang kamu Diami sekarang ini pasti orang-Orang Punya Smartphone semu bahkan jaman sekarang anak SD saja sudah di kasih Hp sama Emak nya benar tidak,

Tentu jelas dong di sekeliling kita pasti banyak yang butuh pulsa saya yakin orang yang pegang Hp Pasti membutuhkan.
Nah dengan cara usaha kecil kecilan dengan menjual pulsa ini kesempatan bagi temen2 yang mau memulai usaha kecil.

Menurut saya temen2 pasti bicara dalam hati begini. ( Duh mau jualan pulsa tapi udah banyak yang jualan jadi malas )  Hey kamu jangan down duluan dong nih saya punya cara. Biasanya orang menjual pulsa pasti di kisaran harga 7 ribu buat yang pulsa goceng dan 12 ribu buat yang sepuluh ribu.  Nah temen2 turunkan seribu perak Jadi 6 ribu yang pulsa goceng dan yang 12 ribu jadi sebelas ribu dan harga pulsa seterusnya. : Kecil banget sih keuntungannya cuman ngambil serebu.
Hey teman ingat yang membeli pulsa sama kamu di awal beli nantinya tidak akan kemana-mana saya yakin banget bakal mambeli sama kamu yang harganya lebih murah dari pada yang lain.

Contoh saja nih.Misalkan kamu beli pulsa dari si A harganya 7 rebu yang goceng terus kamu beli ke si B yang harganya 6 rebu yang goceng. saya yakin di suatu saat kamu butuh pulsa pasti membeli ke si B saya yakin ini soalnya saya juga sebagai pembeli suka begitu cari yang murah biar ngirit serebu.

Perlu di ingat nih teman2 jika kamu mulai mebuka usaha jualan pulsa ketika sudah lumayan laku dan ada yang mau kasbon jangan di kasih nantinya orang akan kebiasaan kasbon dan ini sangat berbahaya bagi usaha yang di jalankan. Jangankan usaha kecil Usaha segede apapun kalau penjualannya di Kasbon bakal down apalagi ini.

Usaha Ini sangat cocok bagi temen2 yang setatusnya masih pelajar biar uang jajan tidak selalu memita sama orang tua.
Selsai yah tulisannya dengan adanya tulisan ini semoga bisa membatu meningkatkan keinginan Memulai usaha sendiri.

sumber gambar,: wirabisnis.com

Be Sociable, Share!
  • FBS Indonesia Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami trading forex fbsindonesia.co.id
    —————–
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    —————–
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :

    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSID007