Menurunkan darah tinggi dengan ramuan sederhana ini

Snever :
Menurunkan darah tinggi dengan ramuan sederhana ini. (pengalaman pribadi sambil berbagi) Alhamdulilah akhirnya saya kembali lagi mengisi blog snever ini karena kemaren kemaren saya tidak bisa berbuat apa apa sampai sampai pekerjaan di kantor pun numpuk sampai sekarang belum selsai ( saya sakit terserang Darah tinggi sampai sampi darahnnya mencapi 140 ) padahal umur saya masih muda baru 22 thn dokter’pun di buat kaget oleh saya. sampai sampai dokter berbicara “Seharusnya ini tidak wajar di derita oleh kamu dek biasanya darah tinggi itu nyerang ke orang yang mau lanjut usia”

 

Awal mulanya saya terasa pundak tersa kaku dan sudah hapir tiga hari baru kepala saya mulai pusing pusing enggak karuan sampai jalan pun tidak bisa pusingnya minta ampun. yah karena saya darah tinggi pas di periksa oleh dokter.

 

Sepulang dari dokter keluarga saya bertanya tanya kepada saya ingin tau sakit yang di derita oleh saya. Dan saya bilang Darah tinggi. Tinggi setinggi langit sambil senyum saya. disinilah keluarga saya banyak yang merefrensikan obat obatan ramuan yang bisa menurunkan darah tinggi saya hiraukan saja karena merasa udah dapat obat dari dokter yang bisa menyembuhkan dengan singkat.

 

Udah tiga hari meminum obat dari dokter hasilnya agak lumayan tidak terlalu pusing dan saya pergi lagi ke dokter ingin melihat reaksi darah saya turun atau masih tinggi dan hasilnya turun sedikit. Dan orang tua saya menyarankan merebus Daun nanangkaan. Ada yang tidak tau daun nanangkaan ? saya kasih gambarnya biar jelas saya ambil dari blog sebelah kemaren saya lupa enggak di foto cekret Upload.
Menurunkan darah tinggi dengan ramuan sederhana ini
saya tidak tau nama tumbuhan yang sebenarnya tapi sering di sebut nanangkaan. Di sebut daun nanangkaan karena tumbuhan ini getah dari batangnya seperti getah pohon nangka jadi di sebut nanangkaan itu sering di sebutkan oleh orang sunda.
Daun nanangkaan ini sangat ampuh sekali gan untuk menurunkan darah tinggi. caranya gimana ? ini caranya sangatlah sederhana tidak mengeluarkan uang sepeserpun asalkan bermodalkan kemauan mencari tumbuhan ini. yang pertama.

 

1. Cari daun nanangkaan tersebut biasa tumbuh di daerah persawahan itu pun lumayan susah kalau di tempat saya tinggal.
2. Petik lima batang daun nanangkaan tersebut lalu cuci sampai benar benar bersih
3. Masukan daun nanangkaan tersebut ke gelas yang berukuran sedang jangan terlalu kecil lalu rebus dengan air panas yang masih mendidih
4. Diamkan selama 10 menit sampai berubah warna airnya. (warnanya sama seperti air tea dan rasanya pun tidak jauh beda sama TEA)
5. Minum sampai habis air ramuan yang kamu buat.

 

Dengan postingan yang saya bagikan di atas semoga penyakit darah tinggi yang teman teman alami sekarang semoga lekas sembuh. dan saya bisa sembuh dari darah tinggi oleh ramun tersebut ini bukan cerita atau di alami orang lain tapi ini saya sendiri yang mengalaminya memakai daun nanangkaan tersebut. Semoga bisa membantu yah teman.

 

Ciri ciri anak yang sudah merokok

Ciri ciri anak yang sudah merokok. blog snever mau update lagi ah. sekarang ini anak kecil sudah merokok baru SD juga sudah banyak yang sudah kecanduan rokok ya itulah jaman sekarang akibat pergaulan di tambah jaman sekarang semakin canggih apalagi sekarang rokok juga banyak yang sudah di modifikasi contohnya rokok yang di cas kan sudah banyak yang menggunakan rokok seperti macam ini.
Jadi begini bapak ibu jika anaknya yang sudah merokok gampang di lihatnya. yang pertama :
* Jarang ada di rumah
* Tidak suka ngumpul bareng keluarga
* Minta duit tidak seperti biasanya
* Malam malam suka kelayapan
* Pulang sekolah jam 2 ini baru pulang jam 3 atau jam 4
* Kalau di omelin suka ngelawan
* Susah di kasih nasehat
* Makan agak susah
Tulisan di atas itu baru sebagian padahal masih banyak lagi ciri-ciri anak yang sudah merokok pokoknya banyak tingkah laku yang tidak seperti biasanya jadi bapak dan ibu kalau seandainya anak sudah trlihat aneh di tegur tapi dengan cara perlahan.

 

Ada juga ciri anak yang sudah merokok kenali dari badannya. keringatnya Bau dan nempel di baju susah hilang selagi belum di cuci coba hirup sedikit jangan jijik kan anak sendiri. hehe 3x. Kelihatan matanya agak menguning sedikit kotor.

 

Coba saja bandingkan anak yang sudah kecanduan rokok dengan anak yang tidak merokok pasti dari matanya kelihatan yang tidak merokok kelihatan bersih dan yang sudah merokok sedikit kotor. Dan ada lagi yaitu gigi kelihatan kuning terus terlihat selalu lemes kaya belum makan apalgi waktu di sekolah lagi kegiatan belajar pasti kelihatannya lemes ngantuk kaya belum tidur semaleman.
Tulisan singkat saya di atas itu pengalaman saya sewaktu sekolah sudah meroko dan perilaku  seperti yang saya tulis di atas terterap pada diri saya intinya anak yang sudah merokok selalu minder dari orang tua. Jadi jagalah anak ibu dan bapak agar terhindar dari rokok. dan sekarang alhamdulilah saya sudah bisa berhenti merokok.

Hebat juga daun sirih buat obat sakit GIGI

Snever.com . Memang serba tau orang tua dulu di bandingkan denan orang tua jaman sekarang (saya bukan merendahkan orang tua jaman sekarang yah orang tua sekarang banyak ko kelebihannya.) Kelebihan orang tua dulu sangatlah sederhana seandainya entah itu anaknya atau cucunya punya penyakit entah itu sakit prerut atau sakit maag atau sakit gigi sekalipun. Yang kita bahas di sini (Obat sakit gigi). Tidak terlalu repot mencari obat dia tinggal cari ke tetangga yang punya daun sirih.
daun sirih buat obat sakit GIGI

 

Di akhir kata ini saya akan cerita sembari membagikan tips buat para anak anak yang suka sakit gigi(“biasanya sih anak anak yang sering sakit gigi yang dewasa kemungkinan sama :-. “) Dengan memanfaatkan daun sirih Caranya:

 

Cara .1. Ambil dua lembar daun sirih lalu sediakan air panas di dalam gelas atau MUK celupkan daun sirih tadi ke dalam gelad yang berisikan air panas tadi lalu tutup gelas tersebut tunggu sampai 15 menit kalau sudah. Air tersebut kumurkan di mulut dan jangan langsung di buang diamkan terlebih dahulu di mulut bagian yang sakit giginya. “Sampi berulang ulang yah”.

 

Cara. 2. Ambil satu lembar daun sirih lalu kunyah sampai benar – benar halus di mulut “Cara ini mungkin akan sakit pada gigi kita” Itu tergantung pada kamu saja ya mau cara mana yang akan di pake 1 atau cara yang ke 2.

Daun sirih bisa buat mengobati keputihan

Ternyata daun sirih bisa buat mengobati keputihan

snever.com – Saya Mau menulis lagi seputar manfaat daun sirih dan tentunya update tan ini meneruskan postingan yang dulu seputar daun sirih yang banyak manfaatnya. Dan untuk sekarang ini saya akan menuliskan manfaat daun sirih buat mengobati keputihan.
daun sirih

sumber gambar : manfaatdaun-sirih.blogspot.co.id

Sekilas tentang keputihan pada wanita. Keputihan merupakan salah satu gangguan kesehatan yang terjadi hanya pada wanita saja laki laki tidak ya brooo ;-). Hal ini ditandai dengan keluarnya cairan bening yang keluar dari (……wanita). keputihan bukanlah sekedar cairan biasa tapi keputihan di barengi dengan aroma berbau kurang sedap di daerah intim wanita. Hal ini tentunya sangat mengganggu kenyamanan bagi wanita dalam beraktifitas. dan Salah satu obat keputihan yang paling manjur adalah daun sirih ini. (reprensi : manfaatdaun-sirih.blogspot.co.id)

 

Untuk cara penyajiannya siapkan daun sirih lima lembar saja cuci terlebih dahulu lalu rebus dan air rebusannya gunakan untuk membersihkan di sekitar area kemaluan. saya ingatkan katannya jangan terlalu sering menngunakannya karena bisa menyebabkan kemualuan menjadi agak ke hitaman. ( katanya:-) )

Daun Sirih Banyak manfaatnya Loh

snever.com – Ternyata eh ternyata Daun sirih itu memiliki zat senyawa yang memiliki kemampuan untuk menindas kuman di tubuh kita dan bersifat antifungi dan antioksidan. (Refrensi likethisya.com)
daun sirih

sumber gambar : likethisya.com

Salah satunya yaitu buat menghilangkan bau badan ketika kita berkeringat. Awalnya saya heran ketika ibu saya membawa daun sirih tersebut saya bertanya tanya buat apa dia bawa bawa daun sirih banyak pas saya tanya ternyataa daun sirih itu buat saya buat di jadikan ramuan buat air mandi karena keringat saya bau katanya hem hem hem. saya akuin keringat saya bau waktu itu. Dan setelah saya memakai air daun sirih badan saya tidak bau lagi sekarang hebatnya daun sirih, saya tidak menyangka loh.

 

Dan cara penyajiannya begini pertama pastikan sudah memetik daunnya terlebih dahulu (daun sirih di tempat saya lumayan banyak jadi tidak beli tinggal minta saja ke tetangga sebelah hehe). Setelah itu cuci daun sirih trsebut dengan air bersih supaya tidak ada kuman atau mahluk lainnya seperti ulat atau bulunya yang menempel di daun. setelah itu rebus daun sirih trsebut sampai benar benar mendidih kalau sudah mendidih benar benar airnya berubah menjadi ke coklatan yaahh seperti teh lah.

 

kalau sudah air tersebut mandikan ke badan kita tapi ingat beri air dingin biar tidak terlalu panas. kalau kamu tidak mau di mandikan di lap saja pake kain kaos ke badan kita ( saya ingatkan mandinya jangan memakai sabun ya dan selsai).

 

Ternyata Daun Sirih Banyak manfaatnya  setelah saya tanya tanya ke ibu saya dan saya akan menuliskannya lagi manfaatnya satu persatu di postingan yang akan datang.

 

Postingan buat yang merasa badannya bau tak enak seperti badan saya waktu itu hehe 🙂

Jangan tidur di ubin ! Tapi bukan pulau Ubin yah

Www.snever.com – Beberapa bulan yang lalu saya tuh suka tidur tidak pake ranjang selalu di ubin terus dan apa jadinya sekarang ini saya selalu gampang masuk angin dan bukan itu saja pinggang jadi gampang sakit baru di selonjori sebentar sakitnya minta ampun. Jadi awas jangn selalu kebiasaan tidur di ubin.
http://www.snever.com/

sumber gambar : tutorialcaraku.com

Dan alasan saya dulu tuh tidur terus di ubin karena kegerahan biasa di kampung dingin adem tidak gerah pas minggat dari kampung ke kota jadi banjir keringat.
Dan satu lagi nih tips dari saya supaya sehat pernapasan kalau tidur biasakan jangan terlalu keseringan menggunakan kipas karena apa? Karena banyak debu yang berkeliaran terbawa angin kipas da masuk kerongga hidung kita dan hindari tidur di karpet kalau sedang menyalakan kipas angin.
Baca nih sumber terpercaya dari blog klikdokter.com biar saya tidak salah 🙂 Pengaruh Tidur di Lantai
So kenapa saya membuat postingan ini ! Karena saya udah jadi korbannya. Pinggang saya sakit sama pundak belum sembuh juga . Dan di tambah pernapasan saya terasa tersendat dari semenjak tidur di ubin terus sambil menyalakan kipas.  Jadi kalian yang suka tidur di ubin hindari dari sekarang.