Menambah berat badan cara saya nih

Menambah berat badan cara saya nih, Pada awalnya badan saya sangat kurus banget sekali di tendang juga pasti bakalan terbang ke negri tetangga Australia waktu di timbang berat badan pun cuman 49 kg itu saya berumur 19 tahun. Kan itu menurut saya tidak wajar. Saya pun terus bertanya kepada teman saya yang badannya pada berat berat. katanya suruh makan yang banyak di malam hari terus suruh makan mie sama telur terus telurnya setengah matang aduh ada ada aja. Dan saya nekad untuk mencoba hasilnya tidak ada perubahan malah muncul jerawat banyak di wajah saya dan berat badanpun tidak bertambah sama sekali (Nehil)
Menambah berat badan cara saya nih

sumber gambar : cakefever.com

Dan inilah ketemu semua jawabannya cara Menambah berat badan saya yang pertama adalah makan harus teratur misalnya satu hari 3x saya sarankan yah 3x sehari pertama jam 11 yang ke dua jam 4 sore dan yang ke tiga jam setengah sembilan. Saya sarankan setelah makan minum air putuh yang dingin dari kulkas secukupnya.
Nah dari waktu luang jam makan yang saya cantumkan di atas itu jangan mulut kalian diam saja ambil cemilan sambil nonton tv.
Cara saya yang ke dua saya selalu rutin olahraga bermain pitnes sambil minum vitamin.
Saya mah orangnya pede saja meskipun badan saya kurus tetep saja angkat barbel yang 10 kg . Tapi saya sangat senang banget dengan waktu singkat berat badan saya melonjak bertambah derastis.
Setelah saya lakukan dengan cara yang di atas. Derastisnya nambah 14 kg dengan jangka waktu 2 bulan kurang.
Dan cara yang ke tiga adalah jangan terlalu banyak pikiran kalu kita banyak pikiran badan kita akan selalu kurus makan gak mau apa apa gak mau. contohnya saya waktu dulu selalu banyak pikiran nyari kerja susah minta uang ke orang tua malu akhirnya murung setiap hari di kamar mau makan juga malu sama orang tua karna saya gak bisa cari duit. Dan alhamdulilah semenjak kerja cari uang sendiri badan saya jadi lumayan gemuk dengan cara ya itu tadi yang sudah saya tulis di atas.

Cara singkat mengobati sakit maag CARA GUE

Cara singkat mengobati sakit maag CARA GUE, Tulisan saya ini sangatlah kenyataan yang telah pernah saya alami ketika sakit maag kambuh di lambung saya. Dan tulisan ini saya sambil bercerita sambil memberikan tips cara atasi sakit maag.
Dulu saya pernah merasakan sakitnya tuh disini (di lambung) ketika saya waktu masih sekolah kelas 3 SMA tapi maag saya waktu itu masih di katakan setatusnya masih gejala.
Pada waktu saya di sekolah mau berangkat pulang tiba tiba perut saya sakit tapi saya abaykan saja karena pikiran saya sakitnya bukan karena gejala maag yang saya pikirkan hanyalah sakit karena perut keroncongan saja karena pas waktu pagi berangkat tidak sarapan pagi dulu karena saya suka males kalau makan masih pagi rasanya ingin muntah.
Pas saya sudah sampe rumah perut lumayan malah semakin sakit saya langsung makan. Dan makan pun malah semakin sakit lambung serasa di rames rames makan pun tidak habis saya langsung pergi ke kamar dan menggeletak seperti cw yang sudah melahirkan sambil memegang perut karena sakitnya semakin parah sampai sampe saya tidak bisa buang air kecil, kentut, dan buang air besar (tersiksa rasanya saya)
Cara singkat mengobati sakit maag CARA GUE
Sewaktu ketika saya di beri tau oleh tetangga saya obatnya. Dia suruh saya makan bawang putih mentah mentah. Buset deh dalam hati saya kan bawang putih baunya minta ampun kalau mentah mentah. Karena saya ingin sembuh sakit maag di lamung saya. Sayapun paksakan diri dengan cara di kunyah satu biji bawang putih sampai lembut lalu saya telan sampai di bantu sama air hangat (buset baunya minta ampun gak hilang hilang di mulut).
Ternyata benar sangat singkat sekali cara sembuhnya baru Menjelang 1 menit kemudian baru saya bisa kentut kencing dan sakit di lambung pun hilang, (dalam hati saya buset deh nih obat benar benar mujarab,) dan akhirnya alhamdulilah sampai sekarang saya selalu rutin mengunyah bawang putih meskipun bau saya paksakan saja kalau lambung mulai sakit dikit dikit.
* POIN, cara caranya supaya mudah dengan –
Cara singkat mengobati sakit maag. Pertama ambil bawang putih satu butir saja lalu parut sampai halus dan peras ambil airnya lalu minum. Cara meminumnya supaya tidak merasakan bau yang sangat tidak enak jepit hidung kalian jangan mengeluarkan napas lalu minum. Seaudah selsai meminum keluarkan nafas dari mulut jangan dari hidung supaya tidak terlalu merasakan bau. Dan trakhir minum air hangat.
Jika merasakn bau terus menerus makan buah buahan supaya baunya hilang.
Dan itulah tips dari saya Cara singkat mengobati sakit maag CARA GUE  semoga bisa bermanfaat bagi kalian jikalau ketika sakit maag kalian kambuh.

2 penyebab sakit kencing

2 penyebab sakit kencing : Sakit ketika mengeluarkan air kencing sangatlah beragam penyakitnya.
Tetapi disini yang saya akan share se-pengetahuan saya saja karena sudah saya rasakan ketika saya sedang mengeluarkan air kencing rasanya sakit. 🙁
Dan di sebabkan oleh 2 penyebabnya yang sudah saya temukan diantaranya yaitu :

2 penyebab sakit kencing

2 penyebab sakit kencing

Penyebab  sakit kencing yang kesatu

Air belum Benar-benar matang.

Jika anda meminum air harus lah berhati hati karena air minum kalau belum benar-benar matang akan timbul rasa sakit ketika mengeluarkan air kencing.
Jika anda tidak percaya coba saja tapi ingat jangan salahkan saya jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
Cara membedakan air minum yang sudah matang dan belum matang.
Jika anda ingin tau perbedaan keduanya sangatlah gampang Coba anda ambil gelas dua yang satu isi dengan air yang belum matang dan yang satu isi yang sudah matang. Lalu anda minum sedikt saja dan rasakan perbedaannya.
Air yang belum matang akan terasa sangat kasar/keras jika sudah di dalam tenggorokan. Dan air yang sudah matang akan terasa biasa saja. (jika tidak percaya coba saja)


Olahraga terlalu berat

Hal ini tidak terlalu cukup jelas mengapa olah raga atau latihan bisa dapat menyebabkan gross hematuria. Mungkin hal ini terjadi karena trauma pada kandung kemih,
Dehidrasi atau kerusakan sel darah merah yang terjadi ketika latihan aerobik yang berkelanjutan. Pelari yang paling sering terkena, meskipun hampir setiap atlet dapat mengembangkan kencing berdarah yang terlihat setelah latihan yang intens.

 

Cara Menguatkan Kuku Yang Sudah Panjang

Cara Menguatkan Kuku Panjang– Buat apa sih memelihara kuku panjang ? . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Mungkin pertanyaan yang barusan diatas itu orang yang tidak suka memelihara kuku panjang dan mungkin ada juga orang suka dengan kuku panjang tapi dia tidak bisa memeliharanya dengan baik karena sering terjadinya patah.
Kuku yang sering patah ketika sudah panjang banyak di sebabkan oleh seperti kita sudah menyuci baju atau sedang mencuci piring dan lain lain karena kuku yang panjang kalau sudah terkena air sabun akan menjadi tipis / gampang patah.
Oleh sebab itu banyak orang yang suka memelihara kuku banyak bertanya-tanya seperti (bagai mana supaya kuku kuat/tidak mudah patah) pertanyan yang datang itu biasanya dari mulut/bibir wanita karena wanitalah yang suka memelihara kuku tapi ada juga sebagian kaum laki-laki yang suka. termasuk saya 😀
Dan berikut dibawah saya akan memberikan arahannya supaya kuku panjang menjadi kuat yang harus kalian gunakan.

Cara Menguatkan Kuku Panjang-Cara Menguatkan Kuku Yang Sudah Panjang

Menguatkan Kuku Panjang dengan menggunakan bawang putih. Memang bawang puti sangatlah bau aromanya tapih jika kalian ingin kuku kuat coba saja dengan cara menggosokan ke kuku yang sudah panjang dan diamkan.
Poin diata sudah saya tes sendiri
Menguatkan Kuku Panjang menggunakan jeruk nipis. Masih Adakah di tempat kalian Jeruk Nipis asli ?. . . . . . . .
Emang ada yah jeruk nipis asli ?. . . . . . .
Kalau saya jawab jawabannya ada tapi disini saya tidak akan membahasnya perbedaannya yang asli dengan yang tidak asli karena tidak sesuai dengan topik judul Cara Menguatkan Kuku Yang Sudah Panjang.
Menguatkan kuku memakai jeruk nipis asli sangatlah bagus benar-benar bagus saya bandingkan dengan memakai bawang putih lebih bagus memakai jeruk neipis. Nah jadi coba kalian gunakan jeruk nipis dengan cara memasukan kuku ke dalam jeruk nipis yang sudah di belah menjadi dua.
Poin diata sudah saya tes sendiri juga
 
Bila kalian bertanya apakah bagus dengan jeruk nipis yang tidak asli seperti membeli di pasar. Tentu saja bagus sepertinya karena saya belum pernah coba. Dan bila kalian ingin mencobanya yah silakan saja. 😀
Nah kedua diatas lah dari pengalaman saya sendiri Cara Menguatkan Kuku yang bisa saya tuangkan di tulisan ini di blog snever semoga bisa bermanfaat buat kalian semua.