Blog snever tak bisa di akses

Ada salah satu temen saya yang bertanya blog snever gak bisa di akses emang beberapa hari yang lalu saya baru saja melakukan perpindahan hosting awalnya saya menggunakan hosting dari blogspot dan di pindahkan ke hosting berbayar (rumahweb.com).

snever

Dan tentunya kebanyakan kendala sampai sampai saya menyerahkan ke pihak penyedia hosting (Rumahweb.com) supaya di atur oleh mereka dan saya sangat berterima kasih kepada penyedia hosting meskipun saya bawel banyak yang saya tanyakan melalu live chatnya dan keknya orang yang melayaninya bosan juga sampai sampai beberapa kali di tutup chatnya oleh mereka mungkin dia bosan kali ya ma saya tapi saya teruas saja kontek melalui live chatnya.

Dan sekarang alhamdullah sudah bisa di akses lagi Blog snever ini meskipun masih acak-acakan belum begitu sempurna kalau menurut saya terasa banyak yang kurang tapi saya akan coba akan benahi satu persatu dulu karena saya harus membagi waktunya saya dari kegiatan di dunia nyata. Dan mulai sekarang saya akan usahakan fokus mengurus blog ini meskipun punya waktu beberapa jam saja.

Terimakasih team Rumahweb.com

Tips saya supaya bisa membagi waktu

www.snever.com  Bisakah kita membagi waktu sebaik mungkin dalam jangka 7 hari (satu minngu)? Jawabannya BISA sekali tidak mungkin tidak bisa segala sesuatu yang tadinya tidak bisa/susah kalau kitanya terus bersi keras (kukuh) pasti bisa.
sumber gambar : slametabtohi.wordpress.com

 

Dan berikut cara membagi waktu saya buat supaya terjadwal.
1. Jadwal minggu-an. Jadwalmingguan disini semisal besok hari minggu  dan semua aktifitas maupun di kantor atau di rumah tutup dulu jangan di pikirkan coba main keluar rumah bersama keluarga entah itu menuju kebun binatang atau ke tempat renang pokonya represing se bebas mungkin. Jadikan waktu libur kamu bersenang senang.

 

2. Jadwal waktu hari-an dalam 1 minggu. Kamu punya kalende kan di rumah ? Yah saya yakin pasti punya . Caranya supaya bisa membagi waktu dengan baik . Ambil kalender dan tulis setiap tanggalnya kita harus apa saja yang harus di kerjakan dari hari senin sampai minggu.
Kalau sudah tempelkan lagi kalender tersebut di tempat yang gampang terlihat oleh kita. Saya sarankan tempel di dekat te;evisi biar terlihat selalu.

Denan cara kedua ini pasti kita akan selalu bisa membagi waktu dengan baik.

Menggiringkan burung merpati yang sudah menjodoh

www.snever.com – Lagi lagi burung merpati tapi seru deh kalau sudah hobi miaranya. Tapi tidak komplit rasanya kalau burung merpati yang kita pelihara tidak di pakai ajang balap dengan burung orang lain.

burung merpati
Tapi tunggu dulu jangan langsung pakai balap begitu saja tentu kita harus ada usahanya seperti judul yang saya tuliskan di atas yaitu menggiringkannya atau di sebut dengan (KEKET) Dan bagai manakah cara menggiringkannya merpati yang sudah menjodoh.?
Sebenarnya sangatlah gampang kalau sudah menjodoh yang susah itu yang belum menjodoh atau susah di jodohkannya. Nih berukut caranya.
Burung yang kalian punya bawa ke suatu tempat yang ramai orang yang sedang bermain burung tentunya burung orang lain harus keadaan giring tapi ingat jangan dekat dengan tempat tinggal bururung yang kamu miliki usahakan jauh dari kampung kamu diman dima burung kamu pelihara tinggal. Setalah itu simpan di kandang tentunya harus dekat dengan yang sudah giring.
Setelah itu bawa pulang dan ingat jangan di lepaskan simpan di dalam kardus tanpa ada cahaya yah Bro. Dan ke esokkan harinya bawa lagi ke tempat yang saya sudah jelaskan tidi di atas. kalau sudah bawa pulang terus kamu mandikan dan lepas jangan di kurung. Dan coba lihat ke esokan harinya.

Hilangkan rasa kesal kepada pacar

www.snever.com – Emang bisa yah cara menghialngkannya ? Tentu sangat bisa sekali dengan cara ya ini dia contek cara saya ketika saya sedanga kesal kepada pacar saya.
Sewaktu kita pacara dengan si A si B ataupun dengan si C. (wah kayanya play boy cap kadal nih he) Pasti kita akan ada pertengkaran masalah ini lah itu lah tidak akan semulus Paha pacar saya wak wak wak.
Jangankan seperti kita yang masih pacaran pertengkaran yang sudah menikahpun sering terjadi. Nah jadi kalian yang ingin supaya tidak selalu kesal ke pada pacarnya coba dengan cara seperti yang sering saya lakukan ketika sedang kesal ke pada pacar saya.
http://www.snever.com/2015/08/hilangkan-rasa-kesal-kepada-pacar.html

sumber gambar : vijestinews.blogspot.com

1. Matikan hanpone kalian jangan main kontek kontekan dulu sama pacarnya percuma situasi akan semakin memanas jika pacar kalian ingin menang sendiri tidak mau kalah.

2. Pergi keluar bersama teman kalian ajak kumpul bareng pergi ke suatu tempat yang belum kalian kunjungi tapi ingat jangan sampai cekik botol ya bro kumpulnya 🙂 kan biasanya gitu kalau kita lagi kesel ke pacar. kecuali saya. saya orangnya baik 🙂
3. Olah raga. Seperti olah raga bermain bola. Yah olah raga yang bisa pikiran kita hilang ingatan ke pada pacar. Gak percaya ? coba saja apalagi yang nonton banyak cewe di pinggir lapang pasti rasa kesal ke pacar hilang ini yang sering saya lakukan.
Dengan ke tiga cara yang di atas nomer urut tigalah yang mampu menghilangkan rasa kesal ke pacar. 
Dan sewaktu waktu pacar kamu itu mengajak putus karena kamu melakukan hal ke tiga di atas saya tidak bertanggung jawab yah itu resiko kamu sendiri berarti pacar kamu itu tidak mau lagi sama kamu.

Jangan tidur di ubin ! Tapi bukan pulau Ubin yah

Www.snever.com – Beberapa bulan yang lalu saya tuh suka tidur tidak pake ranjang selalu di ubin terus dan apa jadinya sekarang ini saya selalu gampang masuk angin dan bukan itu saja pinggang jadi gampang sakit baru di selonjori sebentar sakitnya minta ampun. Jadi awas jangn selalu kebiasaan tidur di ubin.
http://www.snever.com/

sumber gambar : tutorialcaraku.com

Dan alasan saya dulu tuh tidur terus di ubin karena kegerahan biasa di kampung dingin adem tidak gerah pas minggat dari kampung ke kota jadi banjir keringat.
Dan satu lagi nih tips dari saya supaya sehat pernapasan kalau tidur biasakan jangan terlalu keseringan menggunakan kipas karena apa? Karena banyak debu yang berkeliaran terbawa angin kipas da masuk kerongga hidung kita dan hindari tidur di karpet kalau sedang menyalakan kipas angin.
Baca nih sumber terpercaya dari blog klikdokter.com biar saya tidak salah 🙂 Pengaruh Tidur di Lantai
So kenapa saya membuat postingan ini ! Karena saya udah jadi korbannya. Pinggang saya sakit sama pundak belum sembuh juga . Dan di tambah pernapasan saya terasa tersendat dari semenjak tidur di ubin terus sambil menyalakan kipas.  Jadi kalian yang suka tidur di ubin hindari dari sekarang.

Puasa ! supaya tidak haus dan lapar

Www.snever.com – Puasa itu wajib hukumnya bagi orang islam.. Iyalah wajib kata siapa engga. Untuk pertama puasa mungkin kita kuat dari pagi sampe sore dan tidak terlalu haus dan lapar di sebabkan karena masih banyaknya cadangan makanan dan cairan di tubuh kita. Tetapi sudah lewat seminggu baru badan terasa lemas kerja sedikit gampang haus perut mulai lapar dan bunyi terus menerus “krubuk krubuk” he….10x.
 sumber gambar : www.hong.web.id
Dan saya di tulisan ini akan memberikan tips supaya tidak haus dan lapar ketika berpuas contohnya saya tidak merasa haus sama sekali karena puasanya tidur terus huhuhu.
Nih supaya selalu tidak haus ketika kita  menjalankan puasa di saat tengah hari yang begitu panasnya pertama mandi terus ambil air .wudhu terus jalankan solat zuhur kalau sudah selsai tidur siang cukup satu jam saja jangan terlalu lebih tar malah batal lagi puasanya.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA