Menabung Uang dengan cara sederhana

snever:
Menabung Uang dengan cara sederhana. Dikit demi sedikit lama lama menjadi Gunung ha 3x. Itulah arti pribahasa orang tua harus bisa menerapkan perkataan tersebut supaya kita lebih bisa mengumpulkan sesuatu yang akhirnya menjadi bukit/banyak dan akhirnya memuaskan kita sendiri.
yang saya akan tulis di blog snever ini bahan acuan buat teman teman yang suka menghamburkan uang supaya lebih bisa menjaga uangnya dengan cara menabung uang dengan cara sederhana tidak harus besar menambung kalau kita sebagai kariawan yang penghasilannya tidak terlalu besar. cukup dengan menyisihkan uang dua rebu rupiah kita bisa membeli baju buat lebaran di akhir tahun atau buat keperluan apa lah nantinya kalu sudah ngumpul.
Jadi tehniknya begini teman buat celengan yang berukuran sedang saya sarankan menggunakan bekas kaleng cat tembok yang berukuran 5kg atau yang 12kg lebih bagus biar pendapatan lebih banyak atau bekas kaleng kue yang tidak terpakai tidak usah beli manfaatkan yang ada. Nah beri lubang kecil se masuk uang selembar dan receh dan masukan uang jangan banyak banyak cukup 2000 saja teman dalam satu hari ingat Satu Hari usahakan jangan bolos mengisinya ingat 2000 (dua rebu saja). saya yakin dalam satu hari teman teman pasti memegang uang buat ke perluan di hari itu juga.
Nah ketika kita membelikan uang yang di pegan di hari itu pasti ada kembalian berapapun itu usahakan sisipkan 2000 buat isi celengan yang sudah di bikin oleh kita.

Note

Disinilah kita harus punya prinsip yang benar benar harus kuat dan harus di tekankan oleh diri kita sendiri. Jadi gini perisipnya ibaratkan bahwa kita itu punya hutang ke salah satu orang yang harus dibayar tiap hari yang berjumlah dua rebu rupiah nah arti hutang ke orang di sisi yaitu kita harus menyimpan ke celengan tiap harinya. nah teman teman harus tanggung jawab membayarnya ibaratkan uang tersebut bukan di tabung melainkan buat bayar hutang tiap hari.

Buka tabungan via online

Tips hemat uang di masa kini

Tips hemat uang di masa kini. Dengan adanya postingan di blog Snever ini saya akan sampaikan semoga saja bisa menjadi bermanfaat bagi kalian yang membacanya dan mengikuti apa kata saran saya di postingan Tips hemat uang di masa kini.
Sangat di sayangkan sekali kalu saya melihat teman saya ketika memboroskan uang dengan waktu singkat dengan berpoya poya sama temannya sendiri termasuk saya yang menjadi temannya. Tetapi di akhir kata saya selalu mengingatkan kepada teman saya jangan memboroskan uang tabunglah buat ketika kita butuh di akhir pekan. Ingat ketika kita punya uang terus mengalir ke dompet kita sebisa mungkin kita harus menyisihkannya sebagian karena sewaktu waktu uang tersebut tidak lagi mengalir ke dompet. (hujan pun ada berhentinya).
Tips hemat uang di masa kini

Jadi bagai mana caranya supaya hemat uang.

Poin 1 . Kalu kita merasa boros dengan uang usahakan ketika keluar rumah bawa uang secukupnya saja jangan membawa berlebih lebihan karena saya yakin kalu kita keluar rumah bawa uang banyak pasti akan habis apalagi kita main ke pusat perbelanjaan karena jaman sakarang uang 100 rebu tidak ada apa apanya beli sabun beli minyak wangi beli perawatan tubuh pasti uang segitu habis itupun pasti masih kurang.
Poin 2 . Simpan kartu ATM dan kartu Keredit jangan selalu di bawa bawa mending kita bawa uang cash saja itupun jangan telalu banyak.
Poin 3 . Hindari kumpul kumpul sama teman. Artian hindari di sini bukan kita berhenti kumpul kumpul sama teman tapi kita harus punya jadwal DI batasi jangan terlalu keseringan. saya yakin disinilah uang selalu boros setiap kalinya. Kenapa saya yakin karena saya mengalaminya di waktu jaman saya masih doyannya main hampir tiap malam.
Poin 4 . Membeli barang seperlunya dan ke pake tiap harinya. Jangan membeli barang mahal tapi kepakenya sebentar dan terus di anggurin begitu saja. paktanya banyak contoh nya saja orang tua saya beli barang tapi tidak di pake kan sayang hambur – hambur  uang coba kalau di tabung kan pasti ke pake buat nanti ketika kita sangat sangat membutuhkannya.
Poin di atas menurut saya itu sudah lumayan menghemat uang tidak terlalu bores pengeluaran di setiap harinya.
“Apakah saya sudah menerapkan cara di atas” ??  Alhamdulilah dengan poin poin di atas saya sudah melalukannya dan di terapkan kepada diri saya sendiri supaya bisa menghemat uang di masa kini. semoga teman teman bisa menerapkan cara yang di atas.

Cara berjualan makanan biar cepat laku

Cara berjualan makanan biar cepat laku. Bagaimana sih cara berjualan barang makanan biar cepet laku barang yang kita pasarkan entah itu di pasar-pasar atau di pinggir jalan sekalipun.?

Berikut saya akan memberikan sedikit tips biar makanan cepat laku di jual. !

Cara berjualan makanan biar cepat laku

Cara berjualan makanan biar cepat laku

Yang pertama yang kita harus di ketahui terlebih dahulu yaitu, Adalah Kebersihan.

Coba kalian bayangkan. kalian membeli suatu makanan di tempat yang kotor, Apakah kalian mau membelinya? saya jamin kalian tidak mau membelinya karena merasa tidak akan enak.
Nah jadi untuk kesimpulannya adalah.

Jika kalian ingin berjualan makanan supaya laku dan orang supaya mau membeli yang harus di utamakan adalah kebersihan. Coba bersihkan terlebih dahulu halaman yang di dekat dagangan kita jangan ada terlihat sampah yang menjijikan sebelum memasarkan makanan.

Yang kedua adalah Keramahan. Tentu pembeli butuh keramahan dari sang penjual karena apa? Karena kalau kitanya ramah kepada pembeli saya berani jamin orang itu akan kembali lagi ke lapak kita. Dan bukan itu saja pembeli itu pun akan memberi tau orang lainnya bahwa anda orangnya sangat ramah dan enak di ajak bicara ketika sedang melayani.

Yang ketiga Rasa makanan usahakan jangan sampai mengecewakan pembeli. Maksudnya begini. Jika makanan kalian sudah terpakai sama lidah pelanggan usahakan rasa makanan yang anda buat jangan sampai menurun citra rasanya kalau lebih bagus lagi taikan rasa seleranya supaya pelanggan tidak kabur.

Dan itulah tips dari saya supaya berjualan makanan biar cepat laku. semoga bisa membntu kalian semu dengan tulisan singkat ini.

Cara berjualan makanan biar cepat laku

Tips cara menggiringkan burung merpati dengan mudah

Tips cara menggiringkan burung merpati dengan mudah. Cara menggiringkan burung merpati itu sangatlah susah kalau tidak tau triknya. ‘Emang ada triknya ya’ ??? kalau saya jawab triknya adalah ADA, Apakah kalian mengetahuinya ? Aaahhh jika tidak saya akan memberikan triknya. Dan berikut triknya :

Triknya adalah usahakan merpati sudah berumur minimal satu tahun atau satu setengah tahun.

‘Kenapa’ ??? Karena burung merpati yang sudah berumur itu sangatlah bagus dan cepat ke giringnya.

Trik yang kedua usahakan burung merpati sudah mempunyai anak minimal 2 atau 3 kali. Yah lebih bagus lebih dari itu ber-anaknya.

Tips cara menggiringkan burung merpati dengan mudah

Tips cara menggiringkan burung merpati dengan mudah

Kenapa saya memberikan trik diatas.! karena kalau kalian memaksakan merpati supaya cepat giring di usia kurang dari yang saya cantumkan di atas larinya akan lambat ingat itu. Kenapa?? Karena burung merpati di usia masih mudah tulang sayap belum begitu baik untuk di larikan di ajang balap merpati dan bulu belum setabil masih mengeluarkan bulu yang tipis.

Dan berikut Tips cara menggiringkan burung merpati

*  Yang pertama burung harus keadaan sudah menjodoh jangan yang tidak menjodoh karena sangatlah susah menggiringkannya kalau tidak menjodoh.

*  Yang kedua ambil burung merpati tersebut dan mandikan sampai basah kuyup simpan di kurung (DongDang) lalu jemur di tempat yang panas. Ingat kasih makan dan minum biar tidak kelaparan dan kehausan.

Lihat kondisi burung jika sudah kering. Kalau sudah pengok kepanasan kalian angkat dan diamkan sejenak di tempat yang teduh.

*  Yang ketiga kalian siapkan kardus jangan terlalu besar. Dan masukan merpati tersebut ke dalam kardus. ‘ingat keadaan merpati harus sudah di beri makan dan minum yang banyak.

Nah di proses penggiringan merpati disini kalian diamkan merpati tersebut di dalam kardus selama 2 hari jangan di kasih makan dan minum dan kalian jangan hawatir takut mati.

Tips cara menggiringkan burung merpati dengan mudah

*  Yang ke empat setelah proses mendiamkan dua hari di dalam kardus sudah beres merpati tersebut kalian pindahkan ke kandangnya ke tempat semula dan beri makan dan minum. ‘ingat keadaan masih di kurung jangan di bebaskan lepas di luar.

Nah ke esokan harinya burung mandikan lagi dan diamkan di tempat yang panas tapi ingat jangan dua duanya di mandikan cukup yang betinanya saja satu dan yang jantannya biarkan lepaskan di alam bebas.

*   Nah di peroses yang ke lima kalian harus punya merpati yang lain yang sudah menjodoh juga.Dan yang sudah menjodoh tadi simpan di samping betina yang lagi di jemur biar mengeluarkan suara.

Dan lihat perubahannya si jantan yang betinanya di jemur apakah mendekati atau tidak. Jika tidak tunggu ke esok harinya dan lakukan hal yang sama seperti yang di atas poin ke lima.

Dan itulah tip dari blog Snever tentang Tips cara menggiringkan burung merpati dengan mudah. yang bisa kalian lakukan.

Menghindari batre hp supaya tidak bunting

Menghindari batre hp supaya tidak bunting – Terasa sudah lama banget blog SNEVER tidak update posting lagi sudah beberapa bulan ini.  yah bisa dibilang di maklum saja karena saya sekarang ini tidak menganggur seperti yang dulu diem di rumah buka komputer lalu internetan  saja karena sekarang saya alhamdulilah sudah bekerja dan sudah di beri pertanggung jawaban oleh perusahaan. Dan mau tidak mau terpaksa saya meninggalkan blog kesayangan ini.

Menghindari batre hp supaya tidak bunting

Menghindari batre hp supaya tidak bunting

Dan sekarang saya akan menulis lagi di waktu luang saya ini mumpung lagi libur di kantor.
Dengan berjudul Menghindari batre hp supaya tidak bunting.
Dari sekian banyaknya yang memagang hp pasti banyak pula yang batre hpnya menjadi kembung dan itu bukan tidak mungkin lagi. Benar gak sob. Dan untuk Menghindari batre hp supaya tidak mengembung tentu banyak hal yang perlu teman teman lakukan.
* Diantaranya ketika batre hp sudah habis atau sekitar 5% lagi alangkah baiknya kalian jangan di gunakan lagi simpan lalu di charge dan jangan sampai di pake beraktifitas apapun apalagi di pake main game waaahh itu sangat berbahaya sob bisa bisa ngedrof total contohnya seperti hp yang saya punya batenya sampai kembung seperti mau pecah,
* Dan terus ketika charge di malam hari saya sarankan jangan di tinggalkan tidur tunggu dulu sampai mengisinya full.
Tetapi jika sudah tidak kuat lagi ingin tidur,
Alangkah baiknya jangan di charge mending matikan saja hpnya lalu ke esok paginya baru di charge.
* Masih ada nih  batre hp supaya tidak bunting. Jangan sesekali batre hp yang kalian punya jangan di terapkan di hp yang lain atau di hp teman teman kalian.
Soalnya saya pernah kejadian di waktu yang sudah lama ketika batre nokia saya di masukan ke hp cina untuk percobaan dan hasilnya benar batre ke esokan harinya jadi ngdrof + kembung tidak tau kenapa. nah jadi jangan di tukar tukar ke hp yang lain sob.

Cara atasi tampilan facebook yang acak acakan

Cara atasi tampilan facebook yang acak acakan, di mozila yang tidak beres atau acak-acakan – Pada postingan saya malam ini akan share mengeni judul yang di atas Pasti kalian pernahkan mengalami hal tersebut! kalau iya berarti kalian senasib sama saya,
Berikut contoh gambar yang tampilan facebooknya yang super acak acakan tidak sesuai dengan biasanya.
Cara atasi tampilan facebook yang acak acakan
Dan berikut cara atasinya,
Pertama restart pc/laptop kalian, lalu pergi ke BIOS dengan cara menekan Del.
Nah kalau sudah nuncul tampilan bios kalian tinggal setting. Tanggal. Bulan . Dan tahun. dan beserta jam nya harus sama di hari itu juga, Kalau sudah coba buka browser kalian dan coba masuk ke m.facebook.com.
Bagai mana mudah kan.? Nah dan sekian postingan singkat saya kali ini mengenai Cara atasi tampilan facebook semoga bisa membantu,